GOODIES HSJ!! HERE I COME!!

yoo minna!

salah satu dampak menggilai JE adalah KEUANGAN ANDA TERANCAM!!
yosh betuul, salahkanlah si kakek tua joni *eh joni gabisa bahasa indonesia kan??* karena dia menjual stuff JE dengan harga yang dapat membuat kantong anda kering. Nah.. itulah yang saya alami bersama dengan Fangirls (gw sebut mereka FG aje yee) dikelas gw. Alhasil gw harus kudu nabung setiap hari untuk membeli goodies seperti uchiwa, kalender, sama kaos. Naah, ketiga goodies itu bakal nyampe ditangan gw sekitar bulan Maret-awal April.. jadi pas detik2 UN gw bisa ditemani uchiwa ryochaan*AWAL APRIL!!*!! trus menghitung hari menuju UN dengan kalender JE *semoga cepet nyampe rumah gw nih kalender* dan belajar dengan Kaos Springcon *MARET NYAMPE LOOOH!*

Makanyaa, walaupun menguras kantong, tapi pas goodies ntu dateng pasti terlupakan deeeh.. inget quality bukan quantity *kambing jantan gitdu*

yuuuhuuu jadi bisa mempersiapkan UN dengan gembiraaa
laa... laa.. laa.. Uchiwa.. Uchiwa.. Uchiwa.. *apasih geje*

0 dangdangdang: