Thomas Cup dan Uber Cup!

HUWAAA..
Sudah lama banget gw ga nulis blog. Maap ye, sekarang gw mo posting lagi nih yang temanya THOMAS CUP sama UBER CUP..(jengjengjengjeeeng)

Nah, sebenernya inilah yang menyebabkan gw ga posting-posting. Gw lagi suka banget nonton pertandingan yang udah ga asing lagi ini,, Mari kita bicarakan tentang thomas sama uber..

Thomas cup itu piala yang diperebutkan untuk tim bulutangkis laki-laki. Biasanya format pemainnya itu 3 orang pemain tunggal sama 2 pasang pemain ganda. Permainannya sih diawalin sama pemain tunggal yang peringkatnya paling tinggi, abis itu pemain ganda..
Nah, kalo Uber cup itu piala yang diperebutin sama tim bulutangkis perempuan. Formatnya sih sama kaya Thomas cup, 3 orang pemain tunggal sama 2 pasang pemain ganda..

Secara gw orang Indonesia, pasti gw nonton dong pertandingan tim Thomas sama Uber Indonesia..Gw bangga juga sama tim Thomas sama Uber kita..Waktu gw nonton pertandingan markis kido-hendra setiawan, mantap! Mereka kasih serangan terus (ini pertandingan sebelum kita masuk semifinal)..Apalagi kido, loncat-loncat mulu tuh orang.. Tapi setiap gw nonton Thomas, gw blom ngeliat Simon main, karena gw ga nontonnya dari awal..gw nonton pertama klo ga salah dari yang thomas kita lawan inggris ( klo ga salah).. Trus di tim Uber, gila! Itu si Gresya Polii- Jo Novita keren abisbisbis!! Polii kerjaannye smash mulu! Batrenya brapa ye? Keren banget tuh orang,, sayangnya dia ga main di babak Final karena kita kalah duluan..Trus Liliana Natsir, Hebat! Walaupun kalah, permainannya bagus parah!! Trus Firdasari, Maria, sama Pia, Tunggal yang hebat sekali!! Tapi lawannya stamina sama mentalnya keren banget! Karna pake kalung yang sama kali yah.. Sempet sih kecewa sebentar karna thomas kita kalah di semifinal, tapi abis itu udah ga terlalu kecewa lagi..

Sekarang kita ngeliat dari lawannya,, menurut gw pertandingan paling seru tuh pas thomas kita lawan korea..walaupun kalah, tapi lebih seru daripada pas lawan tim eropa. Tim Eropa itu staminanya ga sekuat orang asia. Klo Uber, kayaknya pas lawan China (tapi akan lebih seru kalo Polii juga main..). Lawan kita tuh yang peringkat 10 besar semua! Kalo ada yang nanya, kenapa gw milih tim-tim itu, soalnya pas pertandingan itu gw treak-treak trus loncat-loncat (termasuk ngomong ”ea-huu-ea-huu-ea”)

Walaupun kalah dan belum berhasil ngerebut thomas cup sama uber cup, tapi tim kita main bagus banget! Tapi gw akuin, emang korea sama china itu lawan yang berat.. gimana nggak, mereka merem aja bisa menang, apalagi melek ya.. Sejak gw nonton Thomas sama Uber, gw jadi ketagihan nonton bulutangkis sama bola, Pengen deh nonton Thomas sama Uber lagi dan ngeliat Indonesia menang! Gw harus sabar buat numggu 2 tahun lagi.. Dan gw yakin, Indonesia pasti bisa ngerebut Thomas sama Uber Cup dari China! Indonesia, Luar Biasa! ( Polii lucuu..hehe)

0 dangdangdang: