Sepak Bola ! PSSI vs Munchen

Setelah Pertandingan Thomas sama Uber selesai dengan pemenangnya adalah China, Pas hari Rabu kemaren tanggal 21 Mei, Abis goteam, gw langsung cepet-cepet pulang buat nonton PSSI vs Munchen ( maap kalo tulisannya salah).. Sampe di rumah, abis mandi gw langsung duduk di depan tv buat nonton itu pertandingan. Dan akhirnya dimulailah acara itu di RCTI, tapii perasaan itu iklannya lama banget dah.. Setelah melewati iklan yang panjang dan lebar, akhirnya pertandingan dimulai..

Gw sih sempat ada harapan Indonesia bisa menang.. Tapiii, ternya takdir berkata lain.. emang dasarnya Oliver Khan itu bisa nangkis tendangan dari Indonesia, jadilah kedudukan akhir 1-5 buat indonesia yang artinya Indonesia kalah...Ya begitulah, memang si Jerman itu mainnya tenang, liat aja perbedaannya. Pas si jerman itu masukin bola, ekspresinya biasa aja, tapi pas Indonesia masukin bola, Senangnya bukan kepalang (rumah gue ricuh juga sih) dan untungnya, mereka mainnya sportif.

Dan besoknya, gw nonton berita dan mendapati kalo CHELSEA Kalah lawan MU! Hwaaa, mengapaaa? Gw sih ga nonton yang jam 1 pagi itu, gw masih molor banget itu..
Ya sudahlah, gw relakan saja...


0 dangdangdang: