Balada nyanyian lidah dan bocah gelembung

Tadi gue baru ngubek-ngubek video JE gue lagi (lebih tepatnya hasil jarahan dari riju dan deya), daan gue tersangkut pada video Hey! Say! Daiki version

Entah apa gue yang terlalu memikirkan hal yang ga penting, tapi menurut gue ada sesuatu yang janggal di sini, ada apa dengan lidah daiki? Lah kenapa itu nongol-nongol mulu yak??

Beberapa kali gue nyoba cara nyanyi dengan lidah itu, dan hasilnya..nihil. malah adanya juga muncrat-muncrat.

Trus, gue beranjak ke video livestage YYJ pas nyanyi style, mereka maen gelembung2 gitu daan daiki jadi objek masuk gelembung, namun malangnya inoo harus mengulang2 terus karena gelembungnya pecah semuaa wakakakakaka (tawa setan) *note : capsannya lq sayangnya*

percobaan pertama : failed

percobaan kedua : failed

ada percobaan ketiga juga sih, cuman ga gue caps aja, maka dari caps2 diatas dipastikan daiki memang takbisa masuk gelembung

Tapi-tapi gue paling cinta pose ini, ah abang cute sekali

1 dangdangdang:

Wijaya kusumah said...

good posting!


salam
Omjay