School Life

Yo minna!

Sebelumnya HAPPY FASTIING!!

Eheh, tau ga kawan-kawan? Kan kelas gue sekarang itu XD ya dan tau gaa ryochan juga 10 D looh di horikoshi *ahey banggaa* jadi secara tidak langsung gue sekelas gitu deh sama ryochan *ok lady memang suka maksa*

Sekarang-sekarang ini, gue lagi membiasakan diri di XD soalnya gue udah lama ga sekelas ada 40 orang anak *iyelah dulu kan isinya cuma 22 anak yang sarap semua* ihihiy I hope we can be good friends yaa kawan-kawaan.. chairmate gue pas awal-awal masuk XD itu salsa si ratu ngelucu hahaha *canda sal* cuma dia pindah ke aksel jadinya sekarang chairmate gue namanya indy ihihi sesame fangirl gitu deh tapi bedanya dia fangirl SM kalo gue kan fangirl JE gyahaahaha lumayan lah tapi die kan tau HSJ jug ague juga tau DBSK jadi lumayan lah nyambuung hohoho

Lalu sekarang gue mau nyeritain 2nd anniversarynya my lovely CLST awaw

Jadi kan tanggal 17 kaya biasa ada upacara tapi gue puasa ganti, trus ya upacara kaya biasa, panas-panasan ngobrol2 gitu padahal pembina upacara lagi memberikan amanatnya ahahaha trus abis itu ke tribun sekalian minum *karena gue lagi puasa jadi cuma ngeliatin perform2 sebelum anak2 linju pada masuk ke lapangan*. Trus pas anak-anak yang linju pada masuk ke lapangan eh ternyata si rani udah dateng , tadinya mau langsung nyamerin tapi gajadi soalnya dia mau ikut ngelantikin *aduh gaenak banget sih bahasanya* osis smp yang baru.. jadinya gue, laras, oliv, diah, hasna, laras, adra, karim, sama harsyah ngungsi ke kasma dan datanglah si nana.. Trus karena capsis sma udah mau pada di siram air kembang *dilantik* jadi kita ngeliat prosesi pelantikannya dulu ahahaha *gue pengen deh kaya gitu juga, nanti pengen nyoba osis aaah* trus abis itu baru deh ke smp trus nyamperin rani. Abis capsis smp udah di lantik, kita ngemper ke depan tk sambil ngeliatin rani ngerjain osis baru ehehehe sekitar jam 11, gue rani diah ngungsi ke rumah oliv, trus langsung ke MOI.. sampe MOI *ada ody loh* kita antri buat beli tiket G. I. Joe tapi ody ga ikut nonton uhuhuuuhu sayang banget, abis itu pada makan siang dulu dan lagi2 gue nontonin ipod aje selagi pada makan, trus sesi foto2, abis itu baru deh nonton. Selese nonton kan gue ke toilet dulu karena perasaan gue udah gaenak daaan ternyata.. gue dapet!! Dan itu udah jam 5 sore artinyaaa TINGGAL 1 JAM LAGI UDAH BUKAA =____= jadilah akhirnya gue bales dendam dengan makan chicken steak dan beli strawberry frozen yoghurt + topping huahahahah trus gue pulang nebeng diah deeh.. pokoknya soooooo fun deh ihihihiy

Ok deh kita lanjut ke post-an ke dua aja ya ehehe *penutupan yang aneh*

0 dangdangdang: