TADAIMAAA

TADAIMA MINNA!!

hohoho udah lama banget gw ga ngisi blog.. hisashiburi ne!!
eh iya gw udah kaga hiatus loooh *sebenernya pas jaman2 UN gw juga tetep ol lets jump, cuman males ngisi blog, gw malah nonton video moonlight huhahahah*

UN gimana lad??
hari 1 : APA2AN TUH?? canda deh ga selebay itu.. seperti soal bahasa indonesia biasanya, ribeet dan menjebak.. pasrah deh gw

hari 2 : NAH INI BARU APA2AN TUH?? dih bahasa inggrisnya susaaah.. beberapa soal menjebak deh huhuhu.. ehiya hari ke2 ini gw mulai bawa penyemangat (pin ryochan) wihihihi

hari 3 : nah ini baru enak.. soal matematikanya lumayan laah.. gw optimis bisa dapet 100!! *amiin* ehiya hari ketiga itu gw bawa penyemangat lagi (pin hsj) woahahaha

hari 4 : LEBIH PARAAAH.. apatuh ipanya susah banget huah..mana fisika gw salah ditempat yang bodoh lagi huhuhu barang penyemangat : uchiwa ryochan yang bengkok2
*pembahasan tentang uchiwa saya di postan selanjutnya ye*

huaah pokoknya ituh hasil UN pasrah deh gw, tapi masih optimis sih buat dapet nilai >36 *amiin*

kalo US gimana??
US praktek = horror huah
apa2an tuh masa gw lupa cara bengkokin tulisan di coreldraw, mana pas ipa ada 1 soal yang bagiannya belom gw isi lagi huhuhu.. paling enak praktek olahraga dah huaaah

US teori = no comment
hiah KN gw cuman belajar dari rangkuman padahal besoknya gw nemu soal UAS KN *dan itu sebenernya banyak keluar di US*.. PLKJ juga tuh, gw kaga ada soal UASnya jadinya huah asrah deh.. trus IPS juga sejarahnya bzzt banget deh huhu.. malah seni budaya sama TIK yang lumayan *padahal pas UAS itu 2 materi yang paling gw gabisa*

dan sekarang saya BEBAAAAAAS!! gajuga sih masih ada remed
yah pokoknya TADAIMAA deh ihihi

0 dangdangdang: